Pemdes Mekarmulya Talogong Fokus Selesaikan Pembangunan GOR

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarmulya kecamatan Talegong Garut Jawa Barat akan fokus menyelesaikan pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Desa. Hal itu mengemuka saat Pemdes Mekarmulya menggelar Rakor yang dipimpin langsung Kepada Desa Mekarmulya Usep Setiawan di Kantor Desa Mekarmulya, Rabu (16/8/2023).

” Rakor dimaksudkan untuk menyampai siarkan beberapa poin program pembangunan termasuk penyelesaian pembangunan GOR desa yang difokuskan,” kata Usep dihadapan semua unsur desa yang menghadiri Rakor.

Pembangunan GOR menghabiskan anggaran 700 juta dengan luas 11×20 Meter yang pembangunannya di dua tahapkapkan.

” Usai Agustus ini penyelesaian tahap dua pembangunan GOR segera dimulai,” katanya.

Selain fokus penyelesaian pembangunan GOR, rakor juga membahas berbagai rencana kegiatan dalam memeriahkan HUT RI dan berbagai kegiatan di tingkat RT dan RW.

” Puncak HUT RI dipusatkan di Alun alun Talegong dengan mengikuti upacara bendera, saya telah menginstruksikan agar seluruh perangkat desa untuk mengikutinya,” ujar Usep.

Ditempat yang sama Ketua LPM Desa Mekarmulya Cece dalam kesempatan tersebut juga mengusulkan terkait keberadaan lumbung desa yang dirasa sangat penting dan dibutuhkan masyarakat tentang ketahanan pangan di tingkat desa termasuk Pos Yandu.

” Keberadaan lumbung desa ini agar kita pikirkan bersama sehingga kedepannya Masyarakat minimal bisa teratasi soal rawan pangan,” tuturnya.

Rakor dihadiri oleh semua unsur desa mulai RT RW BPD LPM PKK dan unsur lainnya. (Na)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply