Meriahkan HUT RI ke-78, Keluarga Besar Koramil 06/Cakung Gelar Tradisi Lomba Warga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Plh. Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan, SE, didampingi Ketua Mitra Cakung Heri bersama keluarga besar Koramil menggelar lomba 17-san bertempat di Makoramil Jln. Raya Bekasi Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Sabtu (12 Agustus 2023).

Sebelum Giat lomba personel Koramil Cakung Babinsa, Persit Ranting -7, Anak-anak dan Mitra Koramil Cakung melaksanakan Apel yang dipimpin Plh. Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan, SE.

Pada kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan bahwa kita setiap tahun harus selalu semarakkan Nilai -nilai perjuangan dan Kemerdekaan RI ke 78 yang telah diperjuangkan oleh para Pahlawan pendahulu kita.

“Semarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia sama dengan mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita dan kita tetap harus mempertahankan, mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal yang positif dan membangun untuk kemajuan bangsa Indonesia .

Kegiatan lomba yang di pertandingan yakni masukkan paku dalam botol, makan kerupuk , lomba membawa klereng dengan sendok untuk lomba anak-anak, peserta ibu Persit lomba joget dan duduk setelah lagu berhenti, joget berpasangan dengan menjepit balon dikepala, Lomba Gaple, main Catur yang dimainkan oleh Babinsa bersama Mitra Koramil Cakung.

Kegiatan lomba berjalan lancar dan meriah didalam setiap yang pertandingankan sampai dengan pembagian hadiah dari Danramil yang diberikan ke seluruh peserta lomba HUT Republik Indonesia ke 78,tak luput juga Odong -odong ikut meriahkan Lomba 17-san dengan berkeliling di sekitar Cakung, Tandasnya.

Sumber : Kodim 0505/Jakarta Timur

Share.

About Author

Leave A Reply