Danramil 14/Panongan Hadiri Kegiatan Himbauan Kamtibmas Minggu Kasih

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Kegiatan Minggu Kasih sekarang ini merupakan kelanjutan dari Program Quick Wins Polri, Wakapolda Banten dalam rangka mengimplementasikan Program Unggulan Polri Minggu Kasih diantaranya melaksanakan himbauan Kamtibmas di Gereja Santa Odilia Jln Citra Raya Utama Timur dan Yayasan Citra Bhakti Luhur Jl. Citra akademi Raya Blok 0 Citra Raya Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Minggu (06/08/2023).

Wakapolda Banten Brigjen Pol H Muhammad Sabilul Alif dalam sambutannya mengatakan kehadiran saya hari ini untuk memberikan rasa nyaman dalam pelaksanaan ibadah dan mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian karena umat Gereja Santa Odilia tertib dan patuh dalam melaksanakan setiap kegiatan.

“Kegiatan sosial yang dilakukan oleh umat Katolik Santa Odilia termasuk hari ini saya datang untuk merayakan ulang tahun WKRI yang ke 26 yang sudah banyak melakukan kegiatan sosial bersama TNI dan Polri di berbagai tempat.” ucapnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun wanita Katolik Indonesia yang ke 26 mudah-mudahan selalu sukses selalu dapat berbuat manfaat dan kebaikan untuk masyarakat, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan perlindungan kepada kita semua.” tambahnya.

Di tempat yang sama Danramil 14/Panongan kapten Inf Irwanto menyampaikan dengan pelaksanaan program Minggu Kasih ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di Gereja Santa Odilia sekarang ini.

Danramil 14/Panongan juga menambahkan sebagai aparat negara perlu menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama supaya bisa berbuat sesuai tugas pokok dan fungsi demi menjaga Kamtibmas di wilayah. “Kita tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu diperlukan kerja sama satu dengan yang lainnya seperti yang sudah berjalan dengan baik di wilayah kita selama ini,” katanya.

“Kami akan selalu siap Bersinergi, tetap Solid, jaga kekompakan dan jaga sinergi TNI-Polri serta dengan seluruh komponen masyarakat dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Tangerang khususnya Kecamatan Panongan,” tutup Danramil 14/Panongan.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply