Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Rumah Aspirasi Sahabat Novri Ompusunggu Bagikan 1000 Bendera Gratis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Menyambut serta menggelorakan semangat cinta tanah air HUT ke-78 Republik Indonesia yang jatuh tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, rumah aspirasi sahabat, Novri Ompusunggu, membagikan seribu bendera gratis ke pengendara di Jalan Gereja, Kota Pematang Siantar, Kamis (3/8/2023).

Koordinator rumah aspirasi sahabat, Novri Ompusunggu, Bonia, saat dimintai tanggapan di Jalan Gereja, Kamis (3/8/2023), mengatakan pembagian bendera merah putih itu sebagai bentuk kecintaan kita menggelorakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia kepada masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagaimana diamanahkan, Pak Novri Ompusunggu, semangat gotong royong dan cinta tanah air akan terus kita gelorakan dimanapun kita tinggal,” kata Bonia.

Untuk itulah kata Bonia, dalam menyongsong HUT ke-78 RI yang jatuh tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, Pak Novri Ompusunggu selalu memesankan kepada kita untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

“Pemberian bendera merah putih ini tidak lain untuk mengingatkan masyarakat kita, bahwa kecintaan akan tanah air dimulai dari hal terkecil akan tetap kita tanamkan. Karena merah putih adalah lambang bendera tanah air kita,” ucapnya.

Bonia menerangkan, sekitar 1000 bendera merah putih itu kita bagikan gratis kepada pengendara yang melintasi di Jalan Gereja.” Kendaraan yang belum memiliki bendera kita pasangkan saat melintasi kawasan Jalan Gereja, tepatnya di depan rumah aspirasi sahabat, Novri Ompusunggu,” bebernya.

Harapan kita dengan kegiatan ini, kiranya ke depan semangat kemerdekaan terus kita tanamkan dan menggelora bagi diri kita, khususnya masyarakat di Kota Pematang Siantar, karena itu wujud nyata akan cinta tanah air Indonesia.

“Semoga masyarakat Indonesia, dimana pun berada berkibar merah putihnya baik di darat, laut dan udara menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia,” pinta Bonia.

TONI.

Share.

About Author

Leave A Reply