Peresmian Program TNI Manunggal Air Bersih Kodim 0505/JT di Pondok Kopi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, JAKARTA – Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno, S,Sos,M.Si, didampingi Lurah Pondok Kopi dan Perwakilan Camat Duren Sawit resmikan penggunaan fasilitas air bersih Program TNI-AD Manunggal Air dan Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting di RT.07/11 Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit, Selasa (25/07/23).

Peresmian TNI Manunggal Air Bersih Kodim 0505/JT yang dilaksanakan dilokasi sumur bor Air Bersih, yang dihadiri Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono,S,Kom,M.Tr (Han), Camat Duren Sawit, Danramil, Kapolsek, Lurah Pondok Kopi, tokoh masyarakat dan warga RW.11 Pondok Kopi.

Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno,S,Sos,M.Si, pada kesempatan tersebut mengatakan, keberadaan TNI (Satkowil Kodim) adalah memberikan solusi kepada masyarakat untuk dapat bekerjasama dan bersinergi salah satunya melalui program TNI Manunggal Air Bersih yang dilaksanakan Kodim 0505/Jakarta Timur.

Program TNI manunggal air bersih diwilayah Kodim 0505/Jakarta Timur, yang dikerjakan tepat waktu sehingga dapat di nikmati oleh seluruh warga masyarakat RW.11 Pondok Kopi.

Selain meresmikan penggunaan fasilitas air bersih, Dandim juga memberikan paket 20 paket sembako bagi warga kurang mampu, Nutrisi tambahan 22 paket untuk keluarga yang beresiko Stunting dan memberikan bantuan kepada 10 orang pelaku usaha UMKM.

Ketua RW.11 Ipit Purwanto juga mengungkapkan rasa syukur dengan adanya program TNI Manunggal Air Bersih Kodim 0505/JT, kini warganya tidak akan kesulitan lagi untuk mendapatkan air bersih.

“Saya selaku Ketua RW.11 Pondok Kopi mengucapkan Terima kasih kepada Dandim beserta jajarannya dan semua pihak terkait yang sudah mewujudkan mimpi kami warga RW.11 Pondok Kopi, terkait ketersediaan air bersih.

Dengan diresmikannya program TNI Manunggal Air Bersih oleh Kodim 0505/JT pada hari ini, dapat mewujudkan mimpi warga RW.11 Pondok Kopi akan ketersediaan air bersih yang selama ini sangat didambakan oleh warga Pondok Kopi, pungkasnya.

Sumber : Kodim 0505/Jakarta Timur

Share.

About Author

Leave A Reply