KNPI Kecamatan Talegong Garut Susun Formatur Kepengurusan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Pengurus Cabang KNPI Kecamatan Talegong Garut Jawa Barat menggelar rapat untuk membentuk formatur kepengurusan. Rapat formatur kepengurusan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Talegong Garut, Minggu (23/7/2023).

Menurut Ketua KNPI Kecamatan Talegong Refi Murfianto saat ditemui menjelaskan, rapat musyawarah terkait pembentukan formatur kepengurusan KNPI Kecamatan Talegong mulai ketua bidang, wakil ketua dan sekretaris bidang.

” Semua desa se kecamatan Talegong ada perwakilan pengurus KNPI,” katanya. Selain rapat pembentukan formatur kepengurusan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi kepemudaan terkait sosial kemasyarakatan di wilayah kecamatan Talegong.

” Kita ajak para pemuda untuk berdiskusi soal sosial kemasyarakatan dan yang lainnya di wilayah masing masing, sesuai Visi KNPI Talegong Akademis, Agamis dan berbudaya” kata Refi.

Ditanya soal program unggulan kedepan, Refi menyebutkan KNPI DPK Talegong dalam waktu dekat akan menggelar Festival permainan tradisional sekaligus mengkampanyekan nya agar permainan tradisional tidak punah, kemudian Talegong bersholawat dan kita programkan Sekolah Kepemimpinan Pemuda se kecamatan Talegong.

” KNPI merupakan wadah dan rumah para OKP, untuk itu mari berjuang bersama untuk kemajuan bersama di Talegong bersama pemuda,” ajak Refi.

Ditempat yang sama Ade Yanto Setiawan mantan pengurus KNPI Talegong priode sebelumnya mengucapkan selamat kepada Refi Murfianto yang terpilih menjadi ketua KNPI Kecamatan Talegong yang baru. Semoga di bawah tongkat kepemimpinan KNPI yang baru, Kecamatan Talegong lebih maju dibidang kepemudaan dari priode sebelumnya.

“Selamat bermusyawarah, saya selalu siap mendukung jika diperlukan oleh KNPI,” tandasnya.(Na)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply