Kecamatan Talegong Terus Bersolek Jadi Tuan Rumah MTQ Ke 44 Tingkat Kabupaten Garut

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke 44 tingkat kabupaten Garut tahun 2023, Kecamatan Talegong terus bersolek dan berbenah agar saat pembukaan kegiatan berjalan sukses.

Hari ini Selasa (27/6/2023) seluruh ASN di kecamatan Talegong dibantu TNI/Polri dan dari utusan desa kompak gotong royong membersihkan Alun Alun Talegong yang akan dijadikan Venue atau mimbar utama pelaksanaan MTQ tanggal 2 Juli 2023 mendatang.

Bersih bersih dilakukan mulai dari halaman Kantor Kecamatan,Res Area, Alun Alun dan dijalur pinggir jalan provinsi.

” Ini merupakan kegiatan bersih bersih area dimana kecamatan Talegong menjadi tuan rumah MTQ,” kata Camat Talegong M Badar Hamid tampak turut serta melakukan kegiatan bersih bersih tersebut bersama warga serta panitia lokal lainnya.

Selain bersih bersih di alun alun, kata Camat Badar, pihaknya juga menerjunkan Satpol PP untuk memasang Spanduk spanduk di berbagai titik yang telah ditetapkan. Selain itu pemasangan plang juga di pasang setiap tempat pemondokan para Kafilah.

” Pembukaan dan Pawai ta’aruf MTQ tinggal sepekan lagi, semua sarana dan prasarana sudah kita persiapkan. Mudah mudahan apa yang kita rencanakan sesuai harapan kita semua,” ucapnya.

Sebelumnya juga para pejabat mulai Wabup Garut Helmi Budiman Sekda dan para pejabat lainnya telah meninjau lokasi pelaksanaan MTQ di Kecamatan Talegong. (Nana)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply