Targetkan Juara Umum Kecamatan Talegong Siapkan 40 Kafilah MTQ Ke 44 Tingkat Kabupaten Garut

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Kecamatan Talegong Garut Jawa Barat telah menyiapkan 40 Kafilah dalam pelaksanaan MTQ ke 44 tingkat kabupaten Garut yang akan digelar 2 Juni 2023 mendatang.

Hal itu ditegaskan Kepala KUA kecamatan Talegong H.Ajam Jamaludin yang didampingi Ujang Rohmat Selaku Penyuluh Agama dan Panitia lokal MTQ Asep Mulyono di ruang kerjanya, Senin (26/6/2023).

Dijelaskan Ajam, saat pembukaan dan Pawai Ta’aruf MTQ masing masing kecamatan nantinya akan mengutus peserta pawai ta’aruf sebanyak 30 peserta.

” Secara estimasi kita belum mendapat catatan berapa jumlah Kafilah dari masing masing kecamatan. Namun peserta pawai ta’aruf masing masing mengutus 30 peserta,” ujarnya.

Lomba yang akan di gelar dalam MTQ ke 44 tingkat kabupaten Garut antara lain cabang tilawah, cerdas cermat, murotal ,hifil Qur’an, qirotul saban, tafsir Alquran, makalah Al-Qur’an, tilawah, sar’il dan khatil Qur’an.

” Kita berharap targetnya sukses menjadi juara umum.Mudah mudahan keinginan tersebut bisa tercapai,” ungkapnya.

Saat berita ini disusun di kantor kecamatan Talegong juga sedang berlangsung Rakor persiapan keamanan pembinaan dan pemantapan pelaksanaan MTQ.

Pemaparan Rakor yang dihadiri oleh seluruh Panitia lokal disampaikan oleh Sertu Cucun Cuandi anggota Koramil 1123 Cisewu selaku penanggung jawab keamanan pelaksanaan MTQ ke 44 tingkat kabupaten Garut di Talegong. (Nana)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply