Ketua MPR-RI Apresiasi Mojang Sukabumi Masuk Finalis Puteri Otonomi Indonesia 2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi gelaran pemilihan Putri Otonomi Indonesia tahun 2023.

” Selamat kepada para pemenang Puteri Otonomi Indonesia 2023,” kata Bamsoet saat menghadiri grand final pemilihan putri otonomi indonesia di Darmawangsa Ballroom, Hotel Trio Azana Style, Kebumen, Jawa Tengah, Jumat (23/6/2023).

Bamsoet mengatakan dirinya mengapresiasi penyelenggaraan acara Pemilihan Puteri Otonomi Indonesia yang diadakan oleh APKASI.

“Baik dalam kerangka meningkatkan pemahaman generasi muda bangsa memaknai peran otonomi daerah, menjaring talenta generasi muda yang akan menjadi role model dan kontributor pembangunan daerah, serta mewadahi promosi potensi dan produk unggulan daerah,” ujar Bamsoet.

Untuk diketahui kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) sebagai wadah para putri di tingkat kabupaten untuk bisa bersaing di kancah nasional dan sudah menjadi Ivent tahunan.

Sementara itu Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri yang hadir mewakili Bupati menyebutkan kegiatan ini merupakan upaya ajang daerah saling mendukung satu sama lain.

Iyos berharap pemilihan putri otonomi indonesia bisa digelar kembali, dan tentunya kembali perwakilan dari Kabupaten Sukabumi masuk sebagai Finalis putri otonomi Indonesia.

” Alhamdulillah kegiatan ini telah dilaksanakan, saya bersyukur perwakilan dari Kabupaten Sukabumi Kebanggaan kita yang masuk sebagai 15 finalis dari kegiatan grand final Putri Indonesia ini Geok Mengwan menjadi Putri Otonomi Indonesia Duta Rupiah, dan kita ingin kegiatan ini lebih meriah lagi, lebih sukses,” pungkasnya. (ASP)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply