Sertijab Kades Mekarwangi Talegong, Wawas: Mohon Dukungan Perbedaan Ciri Khas Demokrasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Pemerintah Desa Mekarwangi Kecamatan Talegong Garut, Jawa Barat, menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa hasil pemilihan serentak bulan Mei lalu.

Acara Sertijab berlangsung di Kantor Desa Mekarwangi Talegong, Jum’at (22/6/2023) dari Kepala Desa Adin kepada Wawas pemenang Pilkades.

Wawas Kades terpilih dalam kesempatan tersebut mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Desa Mekarwangi dan harus sama sama kita pertanggung jawabkan.

” Perbedaan merupakan ciri khas demokrasi. Jangan dijadikan permusuhan tapi bagaimana desa Mekarwangi kedepannya lebih maju,” katanya.

Wawas juga mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan semua pihak karena tanpa dukungan nantinya tidak mungkin dirinya bisa bekerja.

” Saya mohon dukungan dalam bekerja terutama kepada para senior dan tentunya kepada para Ketua RT dan RW agar Desa Mekarwangi lebih maju lagi di berbagai sektor,” pungkasnya.

Sementara Kades Adin mendoakan kepada penerusnya dapat mengemban tugas dengan amanah.

Adin juga memohon maaf jika dalam mengemban tugas banyak hilap dan kesalahan.

” Mari bersama kita dukung program Kades yang baru agar lancar dan sukses,” ujarnya.

Camat Talegong M Badar Hamid yang diwakili Sobat mengucapkan terima kasih kepada kades lama Adin yang telah mencurahkan pikiran dan pengorbanan selama menjabat.

Sedangkan kepada kades baru Wawas Sobar mengucapkan selamat bergabung dan selamat mengemban tugas.

” Lanjutan program Kades lama yang dianggap baik dan rangkul semua masyarakat menuju desa Mekarwangi kearah lebih baik dan maju,” ujarnya.

Sertijab dihadiri Kapolsek Talegong, Danramil Cisewu, para Kepala Desa se kecamatan Talegong, RT RW, BPD, Pengurus PKK, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Nana)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply