Resmi Di Gelar Wisuda dan Pelepasan SMA Sejahtera 1 Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT – Wisuda dan pelepasan SMA Sejahtera 1 Depok angkatan ke- 40 yang digelar pada hari, Selasa (20/6/2023), berlangsung di Auditorium Kampus Jakarta Global University, Depok, Jawa Barat.

Dalam acara Wisuda dan Pelepasan tersebut hadir, Ketua Yayasan SMA Sejahtera 1 Depok, Sunarko, Kepala Sekolah, Handoko Budi Setiawan, Pengawas Sekolah, Anwar Rusmin, Perwakilan Cabang Dinas Wilayah II, Dinas Provinsi Jawa Barat, para Guru serta Orangtua siswa-siswi.

“Jadi, untuk tahun ini, ‘Alhamdulillah’ dari 10 kelas sebanyak 447 siswa-siswi angkatan ke 40 dinyatakan lulus 100 persen. Artinya, semua siswa-siswi kelas 12 angkatan ke 40 lulus seratus persen. Ini semua tidak lepas peran serta guru dan orangtua sehingga putra putrinya bisa mencapai kelulusan dengan baik,” ujar Kepala Sekolah SMA Sejahtera 1 Depok, Handoko Budi Setiawan.

Ia juga menyebutkan dan berpesan bahwa, jangan sampai hanya tingkat SMA, lanjutkan terus dalam kejenjang yang lebih tinggi dalam meraih cita-cita. Sebab, tantangan didepan semakin besar, jadi terus belajar dan berkarya.

“Untuk itu, doa kami semua para guru menyertai kalian semua. Semoga Tuhan mengabulkan, Aamiin,” ucap Handoko.

Ditempat yang sama, salah satu orangtua siswa menyatakan kebanggaan kepada anaknya dapat sekolah di SMA Sejahtera 1 Depok dan lulus dengan nilai yang baik. ‘Insyaallah’ dapat diterima Universitas Negeri.

“Maka, kami berterima kasih kepada semua guru yang telah membimbing anak kami, dari mulai awal pertama masuk sekolah, hingga acara pelepasan, SMA Sejahtera Depok 1 benar-benar kami sebagai orangtua merasa nyaman,” ucapnya.

Dari pantauan dilokasi, berbagai penampilan menghiasi dan menyemaraka kegiatan Wisuda dan Pelepasan Angkatan 40 SMA Sejahtera 1 Depok, diantaranya pembacaan Ayat Suci Al-quran, kemudian penampilan Tarian yang dipadukan dengan Lighting, Padus Smaters, Persembahan lagu-lagu medley, Video ucapan selamat, Pemberian cindera mata, Pengalungan medali kelulusan serta persembahan Film Angkatan ke-40 ‘Qaltavor’.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply