Tingkatkan Home Industri, Kodim 0505/JT Gelar Bazar UMKM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kodim 0505/Jakarta Timur – Guna membantu meningkatkan produksi rumahan (home industri) dalam memenuhi kebutuhan pokok, Kodim 0505/JT mengadakan bazar murah dan Olahraga bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya bertempat di halaman Makodim 0505/JT Jl. Dr. Sumarno Pulogebang, Cakung Selasa (20/06/2023).

Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno,S,Sos,M.Si pada kegiatan tersebut mengatakan, Bazar murah yang diadakan ini untuk membantu produksi rumahan bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok, seperti halnya bazar murah yang di sertai Olahraga bersama di Kodim ini, disambut antusias Persit dan warga sekitar Kodim 0505/JT untuk berbelanja di bazar murah ini.

Beraneka ragam jenis bahan pokok disediakan anggota Persit, baik dari Persit Ranting-1 Makodim sampai dengan ranting-9 Koramil 08/Duren Sawit, diantaranya, Roti Jabrik, Mukena Persit, Thai Tea green tea, Nasi bakar, Baso Aci, Kripik singkong, Puding pananda, Kue, Kentang, Snack, Susu Kedelai, Peyek Yogya, Nasi pecel Asinan, minyak goreng, terigu dan Produksi UMKM lainnya

Tampak hadir dalam kegiatan Bazar yang diadakan oleh Kodim 0505/JT Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M.Si,Pasi Log Mayor Inf Agus Bastoro, Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi, Kapten Inf Supriyato dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem PD Jaya.

“Bazar dan Olahraga bersama ini mendapat sambutan positif dari warga disekitar Kodim 0505/JT. Warga disekitar dengan senang dan gembira menyambut bazar murah ini, harapan kedepannya kegiatan bazar bisa lebih ditingkatkan,” tandasnya.

Sumber : Kodim 0505/Jakarta Timur

Share.

About Author

Leave A Reply