Kodim 0504/JS Panen Sawi Dilahan Ketahanan Pangan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, JAKARTA – Dalam mendukung program ketahanan pangan, Kodim 0504/Jakarta Selatan memanfaatkan lahan kosong menjadi kedun sayur, hari ini Senin 19/7/23 Dandim 0504/JS bersama Staf melakukan panen sayur sawi dilahan Ketahanan Pangan Kodim 0504/JS, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Lahan ketahanan pangan, Kodim 0504/Jakarta Selatan di tanam berbagai Komoditas sayur mayur seperti sawi pahit, sawi manis, terong, cabai dan kangkung darat.

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Redinal Dewanto., S.Sos., M.I.Pol, pada kesempatan itu mengajak lapisan masyarakat untuk mendukung program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong sebagai tempat bercocok tanaman untuk komoditi tanaman khususnya sayur mayur.

“Saya sudah intruksikan kepada para Danramil agar memanfaatkan lahan kosong di Koramil menjadi lahan ketahanan pangan, dengan harapan bisa menjadi pelopor dan contoh bagi masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangan dirumah masing-masing dengan menanam sayur mayur sehinggah dapat menunjang kebutuhan pangan masyarakat”, kata Dandim.

Sumber : Kodim 0504/Jakarta Selatan

Share.

About Author

Leave A Reply