Inovasi Nestlé Indonesia dan Qyos Mengejar Solusi Kemasan yang Lebih Ramah Lingkungan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Nestlé Indonesia meluncurkan kolaborasi dengan Qyos dalam memperkenalkan teknologi mesin isi ulang, kolaborasi ini merupakan langkah progresif Nestlé Indonesia dalam menjalankan komitmen bagi lingkungan yang berkelanjutan.

Dalam waktu 3 bulan, kolaborasi ini telah berhasil mendapatkan respon positif konsumen dengan menarik lebih dari 1.400 pembeli. Mesin isi ulang Nestlé x Qyos hadir di Naga Swalayan, TB Simatupang dan Farmers Market Summarecon Mall Serpong.

Sebagai alternatif bagi konsumen yang ingin menikmati produk Nestlé favorit mereka dengan lebih ramah lingkungan. Dengan menggunakan sistem refillable, konsumen dapat mengisi ulang wadah mereka dengan produk Nestlé yang mereka pilih, seperti MILO dan KOKO KRUNCH, tanpa menghasilkan limbah kemasan baru.

Disampaikan, Samer Chedid, kami berharap kolaborasi ini akan menjadi contoh nyata tentang pentingnya kerja sama lintas sektor dalam upaya mengurangi limbah plastik dan membantu menciptakan pola konsumsi yang lebih berkelanjutan.

“Kami turut mengajak konsumen untuk berkontribusi menciptakan perubahan positif dalam memastikan keberlanjutan lingkungan hidup kita dengan mengurangi penggunaan kemasan sekali pakai,” ujar Samer Chedid, President Director Nestlé Indonesia.

“Bersama kita bisa ambil bagian dalam menjaga keberlanjutan lingkungan untuk generasi saat ini, maupun yang akan datang,” lanjutnya. (Hold)

Share.

About Author

Leave A Reply