Buka 4 Kompetensi Keahlian, SMKN 1 Panei Tampung 216 Siswa Baru TA.2023-2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Panei yang terletak di Jalan Pelajar, Kelurahan Pane Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun adalah salah satu SMK Negeri yang baru berdiri dan siap menampung siswa pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023-2024.

Pendaftaran PPDB Tahun Ajaran 2023-2024 yang dimulai pada 20 Mei 2023, SMK Negeri 1 Panei membuka 6 rombel dengan kuota 216 dan 4 Kompetensi Keahlian yakni, Perhotelan 2 rombel. Teknik & Bisnis Sepada Motor (TBSM) 2  rombel. Tata Busana 1 rombel dan Desain Komunikasi Visual 1 rombel serta di dukung dengan perlengkapan alat praktik juga tenaga pendidik yang profesional.

Martha ILinora Sitompul S.Pd.M.Pd selaku Plh Kepala SMK Negeri 1 Panei mengatakan, sebagai SMK yang baru berdiri, pihaknya sudah bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyiapkan berbagai pendukung dalam proses belajar mengajar.

“Dengan membuka empat kompetensi keahlian serta didukung alat perlengkapan praktik serta guru-guru yang profesional. SMK Negeri 1 Panei siap menampung peserta didik baru untuk proses belajar mengajar pada tahun ajaran baru 2023-2024,” kata Martha. Sabtu 20  Mei 2023.

Dia juga mengatakan, dengan memiliki ijin operasional dan nomor pokok sekolah nasional (NPSN) SMK Negeri 1 Panei telah siap mendidik siswa unruk menjadi siswa yang memiliki karakter pancasila dan  unggul serta berprestasi.

“Sebagai upaya untuk memenuhi atau mendapatkan segala perlengkapan alat praktik, kita juga sudah menjalin kerjasama dengan pihak dunia usaha dan dunia industri (DU-DI),” ujar guru penggerak angkatan ke-7 tersebut.

Semua keperluan pendidikan untuk prores belajar mengajar di sekolah sudah terpenuhi dan untuk memudahkan siswa, kami juga menggunakan form google siswa. Ayo daftar segera ke SMK Negeri 1 Panei,” pungkasnya.

TONI TAMBUNAN.

Share.

About Author

Leave A Reply