Hendrik Tangke Alo Sebut PDIP Kota Depok Bidik 13 Kursi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, di dampingi 49 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), DPRD Kota Depok lainnya, telah resmi mendaftarkan ke- kantor KPU Kota Depok untuk mengikuti Pemilu 2024, mendatang.

“Jadi, DPC PDIP Kota Depok menargetkan bisa merebut posisi Ketua DPRD Kota Depok dengan membidik 13 kursi dari 50 kursi yang tersedia. Artinya,
target itu kami realistis. Kami akan dapat meraih kemenangan di DPRD Kota Depok. Sebab, masyarakat Kota Depok semakin cinta kepada PDIP,” Hendrik Tange Allo.

Ia menyebutkan, bahwa dengan terget 13 kursi ini didukung dengan kualitas kader PDIP yang mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Kota Depok. Beragam kalangan mengisi slot bacaleg tersebut.

“Hal tersebut, kader kami ada milenial, pengusaha UMKM, pengusaha muda, tokoh masyarakat, tokog agama, hingga guru. Jadi semua komponen masyarakat kita rangkul,” ucap Hendrik.

Dijelaskannya, bahwa dengan strategi yang dilakukan oleh para bacaleg, untuk mewujudkan target menang di legislatif Kota Depok adalah turun dan datangi langsung masyarakat.

“Jadi, dengan taglaine ya ‘Sapa Rakyat’ tanya masalahnya apa, persoalannya apa, kemudian kasih solusi. Jangan hanya pencitraan. Jangan tanya persoalannya apa, terus langsung ditinggalin,” jelas Hendrik.

Ia juga menceritakan, bahwa bicara Pileg di Kota Depok, PDIP pernah meraih suara terbanyak pada Pileg 2014 dan menempatkan dirinya sebagai Ketua DPRD Kota Depok periode 2014-2019.

“Maka, kami meyakini tampilnya Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden dari PDIP akan mendongkrak raihan suara PDIP secara nasional,” papar Hendrik.

Hendrik meyakini pilihan masyarakat untuk Presiden pada 2024 adalah Ganjar Pranowo. Namun, kami tidak mau hanya efek ekor jas artinya hanya tidur-tidur saja. Tapi, tetap harus berjuang meraih suara masyarakat. “Jadi, bicara PDIP, warga masyarakat juga semakin cinta kepada PDIP,” tandasnya.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply