Kombes Pol M Syahduddi Tinjau Pos Pelayanan Operasi Ketupat Jaya 2023 Polsek Kalideres

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi melakukan pengecekan pos pelayananan polsek Kalideres dalam rangka operasi ketupat jaya tahun 2023 di terminal bus Kalideres Jakarta Barat, Selasa (18/4/2023) malam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, dimana pos pelayanan operasi ketupat jaya tahun 2023 ini untuk membantu kelancaran dan keamanan masyarakat yang akan melaksanakan Mudik Lebaran.

” Kita berkolaborasi dan bersinergi dengan stakeholder terkait dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya,” ujar Kombes pol M Syahduddi, Selasa (18/4/2023).

Syahduddi menjelaskan, dalam pengecekan ini kita pastikan segala sesuatu baik itu sarana dan prasarana dan penempatan personel serta teknis pelaksanaan tugas dilapangan.

” Kita pastikan segala sesuatunya tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya di pos pelayanan tersebut,” ucapnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi juga mengingatkan kepada anggota yang telah diploting untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik kekampung halaman tercinta

” Layanin masyarakat dengan baik dan Utamakan 3 S (Senyum, Sapa dan Salam),” terangnya.

Sumber : Polres Metro Jakarta Barat

Share.

About Author

Leave A Reply