Stand Korem 081/DSJ Meriahkan Bazar Murah di Makodam V/Brawijaya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Stand Korem 081/DSJ meriahkan penyelenggaraan Bazar Murah di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Senin (17/4/2023).

Menjual berbagai aneka kebutuhan pokok, stand Korem 081/DSJ berhasil menjadi salah satu favorit bagi pengunjung di sana.

Kegiatan yang banyak diikuti oleh berbagai stand dari satuan-satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya itu bertujuan untuk membantu menyediakan dan meringankan kebutuhan keluarga prajurit dan PNS, serta masyarakat.

” Pelaksanaan bazar murah ini sebagai bentuk kepedulian Kodam V/Brawijaya untuk membantu keluarga besar Kodam V/Brawijaya dan masyarakat disekitar Makodam dalam melayani kebutuhan pokok sambil melakukan upaya penghematan biaya belanja keluarga,” kata Pangdam Mayjen TNI Farid Makruf dalam sambutannya saat membuka Bazar Murah tersebut.

Pangdam juga merasa gembira, karena tidak hanya menyediakan barang dengan harga yang lebih murah, namun bazar tersebut juga menyediakan beberapa kebutuhan dalam menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Lebih dari itu, ditegaskannya, bazar murah itu juga sebagai wujud sinergitas antar komponen bangsa. Baik pemerintah daerah, Kodam V/Brawijaya maupun perusahaan atau swasta.

Sumber : Penrem 081/DSJ

Share.

About Author

Leave A Reply