RSU Pengayoman Apel Pagi Menjelang Libur Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – RSU Pengayoman Cipinang Jakarta Timur Kanwil Kumkam DKI Jakarta laksanakan Apel Pagi secara langsung kepada seluruh pegawai yang hadir maupun melalui zoom dalam rangka menyambut libur dan cuti bersama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Aula RSU Pengayoman Cipinang, Senin, (17/4/2023).

dr. Ummu Salamah menyampaikan beberapa amanah yakni : Membuat pengumuman jadwal cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan
mulai dilaksanakan tgl 19 April 2023 s.d 25 April 2023 dan kembali masuk kerja pada tgl 26 April 2023; dan Guna tertib administrasi kantor, agar diselesaikan sebelum berangkat cuti.

“Hari terakhir kerja sebelum pelaksanaan cuti bersama yakni hari Selasa, 18 April 2023 agar dipastikan kembali keamanan lingkungan kerja dengan melaksanakan pemeriksaan ruangan listrik, air, komputer, lampu dan sebagainya, dan ruangan yang memiliki aktivitas rendah untuk dilakukan sterilisasi serta diberi tanda “segel”, ujar dr. Ummu Salamah.

dr. Ummu Salamah mengatakan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan cegah gangguan kamtib dan kepada seluruh pegawai yang akan melaksanakan libur Lebaran agar selalu menjaga keamanan diri, keluarga maupun orang lain dimanapun berada; dan petugas piket melaporkan secara berkala kondisi keamanan kantor kepada kepala satuan kerja dan kepala satuan kerja untuk melaporkan kepada kepala kantor wilayah.

Karumkit menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh keluarga besar RSU Pengayoman Cipinang, mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah selama bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan ini dapat diterima oleh Allah SWT, Aamiin.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply