Personil Kodim 0510/Tigaraksa Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Personil Kodim 0510/Tigaraksa dipimpin Pasi Ops Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Irwan Triono melaksanakan apel gabungan gelar pasukan operasi ketupat maung tahun 2023, apel gelar pasukan dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Tangerang, Senin (17/04/2023).

Kombes Pol Dr. Sigit Dany Setiyono Kapolresta Tangerang, bertindak selaku inspektur apel yang diikuti ratusan personil gabungan.

Kapolresta Tangerang Kota Kombespol Dr. Sigit Dany Setiyono dalam sambutanya mengatakan, apel gelar pasukan ini sebagai bentuk kesiapan seluruh elemen petugas di Kabupaten Tangerang, mulai dari unsur TNI dan Polri, Pemkab Tangerang, elemen masyarakat yang arahnya untuk melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2023.

” Operasi Ketupat Maung dilaksanakan dengan fokus ke pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kemudian aktivitas masyarakat terus meningkat, maka dari itu untuk pengamanan juga harus ditingkatkan”, kata Kapolres.

Sementara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Pasi Ops Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Irwan Triono menjelaskan, Personil Kodim 0510/Tigaraksa sudah mempersiapkan jajarannya untuk bersinergi mendukung kegiatan pengamanan operasi ketupat maung 2023.

“Kodim 0510/Tigaraksa terus bersinergi dalam melakukan kegiatan pengamanan dalam rangka mudik lebaran di Kabupaten Tangerang, yang mana Kabupaten Tangerang merupakan wilayah perlintasan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, H. Yani Sutisna Asda 1 Kabupaten Tangerang, AKBP Indra Mardiana Wakapolresta Tangerang, Kapten Inf Irwanto Danramil 06/Tigaraksa, Taufik Satpol PP Kabupaten Tangerang, dr Faridzi Dinkes Kabupaten Tangerang dan PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply