Jasa Raharja Sulsel Serahkan Bantuan Sarana Pencegahan Kecelakaan Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto berserta jajaran turut serta mengikuti Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2023 di Lapangan Karebosi Makassar pada hari Senin (17/4/2023). 

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat 2023 ini juga diikuti oleh beberapa instansi terkait. Operasi Ketupat 2023 merupakan salah satu operasi lalu lintas yang digelar oleh Polri pada masa mudik Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini, Polri akan memberlakukan Operasi Ketupat selama arus mudik dan balik Lebaran 2023. 

Tujuan digelar operasi ketupat adalah dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) selama mudik Lebaran. Seluruh pihak terkait diharapkan melakukan pengecekan untuk memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaan mudik Lebaran 2023. 

PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mendukung penuh gelaran Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2023. Dukungan tersebut diwujudkan dengan pemberian bantuan sarana pencegahan kecelakaan berupa 45 buah barikade, 65 buah traffic cone, 20 buah strobe serta asuransi kecelakaan diri (AKD) bekerja sama dengan Jasaraharja Putera bagi personil Dirlantas Polda Sulsel selama periode PAM Lebaran 2023.

Penyerahan bantuan dari PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan ini secara simbolis diserahkan oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Selatan, Hendriawanto kepada Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

“Semoga dengan bantuan sarana pencegahan kecelakaan ini dapat membantu kelancaran Operasi Ketupat 2023 tahun ini dan menekan fatalitas akibat kecelakaan atau bahkan menghasilkan zero accident,” tutup Hendri.

TIAR
Sumber : HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI SELATAN

Share.

About Author

Leave A Reply