Giat Sosial Terhadap Sesama, Koramil 07/Cipayung Bagikan Takjil

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kodim 0505/Jakarta Timur – Sebagai bentuk Wujud kepedulian Terhadap sesama, Koramil 07/Cipayung Giat Sosial membagikan Takjil kepada warga masyarakat diwilayah binaan Teritorialnya.

Kegiatan sosial dengan membagikan takjil yang langsung dipimpin oleh Danramil bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 8 dan Babinsa Koramil 07/Cipayung bertempat di depan Koramil Jl. Kramat RT.01/02 Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jumat (14/04/23).

Kegiatan sosial yang dilaksanakan ini atas prakarsa Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto, kegiatan sosial dibulan Ramadhan yang merupakan program Kodim 0505/Jakarta Timur yang dalam hal ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren sawit, termasuk hari ini yang dilaksanakan oleh Koramil Cipayung didepan Koramil Cipayung.

Antusias warga pada kegiatan sosial berbagi takjil yang digelar oleh Koramil Cipayung ini, di apresiasi oleh warga Masyarakat sekitar dan pengguna jalan baik Roda 2 maupun Roda 4 dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 07/Cipayung Kodim 0505/Jakarta timur yang telah memberikan takjil sebagai pembuka awal saat Adzan Magrib tiba untuk membatalkan puasa.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan sosial pembagian takjil ini, adalah pemanfaatan takjil dapat dirasakan oleh warga yang membutuhkan untuk membatalkan puasa saat Adzan Magrib tiba, sehingga kebersamaan TNI (Apkowil) Koramil 07/Cipayung dengan warga masyarakat tetap berjalan harmonis dan berkesinambungan diwilayah Koramil 07/Cipayung,” tandasnya.

Sumber : Kodim 0505/Jakarta Timur

Share.

About Author

Leave A Reply