Jalin Silahturahmi, Pengusaha Ekspedisi  Makassar H Muhammad Asri Gelar Bukber

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Pengusaha Ekspedisi asal Makassar sekaligus pemilik CV Sukses Jaya Mandiri, H. Muhammad Asri melaksanakan buka bersama Ramadhan 1444 Hijriah, di Kediaman Pribadi Buloa Kecamatan Tallo Kota Makassar, Jumat (31/3/2023).

Acara ini sebenarnya sudah menjadi tradisi keluarga H. Muhammad Asri yang biasanya rutin dilaksanakan setiap tahun.

Sebagai bentuk syukur dalam momentum acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang dapat kembali digelar ini, H. Muhammad Asri mengundang Ustadz untuk memberikan tausiah juga memimpin do’a bersama menjelang adzan maghrib berbuka puasa.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh rekan-rekan dan kolega H. Muhammad Asri  yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, Ketua Partai Keadilan Sosial, Koetua Koni Kota Makassar dan Tripika Kecamatan setempat.

“Meski acara ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang melibatkan banyak tamu, semoga tidak mengurangi esensi dari acara silaturahmi ini,” kata H. Muhammad Asri kepada media ini.

Pada kesempatan yang sama H. Abdul Rasyid  juga menyampaikan berbagai harapannya dalam acara silaturahmi dan buka puasa ini.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply