Satlantas Polrestabes Surabaya Giat Parajoyo Presisi Patroli Ramadhan Aman Jogo Suroboyo

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Satlantas Polrestabes Surabaya, kini adakan giat Parajoyo Presisi Patroli Ramadhan aman Jogo Suroboyo, Sabtu (25/3/23).

Dalam kegiatan gabungan selama bulan Ramadhan 1444 H. yang diadakan di sekitaran Pos Pantau Taman Bungkul Surabaya, untuk guna mengurangi pelanggaran terhadap R2.

Patroli Sekala besar yg di pimpin Pamenwas Polrestabes Surabaya dan 22 Personel Lantas dan di pimpin KBO Lantas.

Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan penindakan tilang secara selektif prioritas terhadap kendaraan R2 yang melakukan pelanggaran.

Motor yang berhasil diamankan berupa knalpot “Brong” atau bising, tidak menggunakan TNKB, kendaraan tanpa kelengkapan yang digunakan untuk Kebut-kebutan atau balap liar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan diseputaran Jalan Tunjungan dan Pos Pantau Taman Bungkul Surabaya dengan hasil. 101 (Seratus Satu) Penindakan Tilang dengan barang bukti yang diamankan kendaraan R2 49 Unit STNK /SIM 55 Buah lembar.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pengguna kendaraan yang cenderung mengabaikan himbauan atau teguran petugas, untuk mematuhi peraturan lalu lintas di tengah kota Surabaya,” urai AKBP Arif Fazlurrahman.

“Jalur protokol khususnya pada malam hari yang mana sering dilanjutkan dengan Aksi kebut-kebutan yang sangat berbahaya dengan suara bising yang sangat dikeluhkan dan meresahkan masyarakat,” tambah Kasatlantas.

Kendaraan dengan knalpot brong yang disita dan diamankan baru dapat diambil atau ditukar apabila sudah diganti dengan knalpot standar yg memiliki tingkat DB (Desibel) yang sesuai dengan kapasitas mesinnya.

Semoga dengan melalui kegiatan ini, para pengguna jalan dan pengendara di Kota Surabaya menjadi lebih tertib, sehingga ketertiban dan kenyamanan Kota Surabaya dapat kembali dirasakan.

HARIFIN

Share.

About Author

Leave A Reply