Karumkit Pengayoman Cipinang Pimpin Apel Pagi dan Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pegawai Teladan RSU Pengayoman

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala Rumah Sakit Umum ( Karumkit) Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur Kanwil humkam DKI Jakarta dr. Ummu Salamah memimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan pegawai teladan tahun 2022 secara langsung di Aula lantai 2, RSU pengayoman, Rabu, (1/3/2023).

Menurut dr. Ummu Salamah piagam penghargaan diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai macam penilaian. “Dua orang pegawai yang mendapatkan penghargaan pegawai teladan yaitu Ahmad Ziqry Rizki Rifana, S.E., dan Ns. Evi Br. Sirait, S.Kep. mereka telah melalu seleksi pejabat struktural di RSU Pengayoman Cipinang,” ujarnya.

Karumkit menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :Karumkit mengapresiasi kepada pegawai yang mendapatkan piagam penghargaan dan diharapkan untuk menjadi motivasi bagi seluruh pegawai baik di manajemen maupun di pelayanan.

Karumkit menghimbau kepada seluruh pegawai untuk bersinergi dan bekerja sama terkait penguatan Zona Integritas menuju WBK WBBM dalam melaksanakan tahapan-tahapan nya baik secara internal maupun eksternal.

Karumkit mengapresiasi kepada tim yang sudah mengisi assesment yang akan dinilai oleh Dinas Kesehatan terkait izin operasional Rumah Sakit.

Karumkit mendoakan pegawai atau keluarga yang sedang diberi musibah sakit, semoga lekas diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply