Semarakkan HPN 2023, Kapolres Pematang Siantar Gelar Syukuran Bersama Insan Pers

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR –Semarakkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando bersama jajaran mengadakan syukuran bersama insan pers, di Aula Widya Satya Brata Mako Polres Pematangsiantar, Rabu (8/2/2023).

Dalam penuturannya, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Fernando berterimakasih atas kehadiran insan pers serta mewakili organisasi kewartawanan dalam syukuran menyambut HPN 2023 pada 9 Februari 2023 tersebut.

“Meski syukuran menyemarakkan HPN 2023 singkat, saya harapkan silaturahmi ke depannya dapat lebih baik lagi. Kita ingin hubungan silaturahmi jajaran Polres Pematangsiantar dengan insan pers lebih terjalin lebih baik ke depan,” katanya.

Diakuinya, selama ini pers khususnya yang bertugas di Unit Polres Pematangsiantar, telah mendukung kinerja polisi di tengah masyarakat menjaga Kamtibmas.

“Terima kasih atas kerja sama dan dukungan rekan insan pers kepada Polres Pematangsiantar, sehingga citra Polri tetap hadir menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat,” ucapnya.

Kapolres berharap ke depan insan pers lebih tercepat, akurat, bebas, demokrasi dalam menyajikan pemberitaan bagi masyarakat khususnya di Kota Pematangsiantar.

“Selamat HPN 2023 dan harapan insan pers tetap jaya di mana pun bertugas. Atas nama Kapolres Pematangsiantar, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan yang kita laksanakan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Pematangsiantar Surati menyampaikan terima kasih atas syukuran yang dilaksanakan Polres Pematangsiantar bersama insan pers.

“Kita ingin kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan apalagi dalam momen menyambut HPN 2023. Sekali lagi mewakili organisasi wartawan, saya sampaikan terima kasih kepada Kapolres Pematangsiantar,” katanya.

TONI TAMBUNAN.

Share.

About Author

Leave A Reply