Harga Beras dan Ayam di Pasar Sehat Soreang Bandung Naik Harga Telur Ayam Turun

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Harga beras di Kabupaten Bandung naik sekitar Rp. 1.000/kg, ayam naik hampir Rp.3.000/kg, dan minyak goreng naik sekitar Rp.300 – Rp.500 / liter.

“Sementara telur mengalami penurunan dari Rp. 35.000 menjadi Rp. 28.000/kg,” demikian diungkapkan Bupati Bandung Dadang Supriatna saat sidak di pasar sehat Soreang Bandung,Selasa (7/2/2023).

“Kita upayakan terus mencari supply, supaya kebutuhan pasar wilayah Kabupaten Bandung terkendali. Secara umum kebutuhan pangan di Kabupaten Bandung bisa terkendali dan aman.

Saya selalu perintahkan kepada pihak terkait untuk mencari solusi, sehingga kebutuhan pokok masyarakat Kabupaten Bandung tidak mengalami kendala,” kata Bupati.

Sidak harga sembako di pasar Sehat Soreang dilakukan usai peresmian pasar sehat Soreang yang sudah selesai direvitalisasi.

Disela peresmian Bupati Dadang menjelaskan setelah direvitalisasi, pengelolaan pasar dilakukan secara profesional, sarana fisik pasar pun menjadi lebih bersih, aman, nyaman juga dilengkapi dengan adanya digitalisasi pasar.

“Saya mengimbau, agar pengelolaan Pasar Sehat Soreang untuk terus ditingkatkan menjadi pasar yang lebih bersih, tentunya dengan pengelolaan sampah yang tepat dan tertata, bebas pedagang kaki lima dan pengelolaan parkir yang lebih tertib,” pungkasnya.

Peresmian pasar Sehat Soreang ditandai dengan pengguntingan pita serta mengukuhkan Hj. Emma Dety sebagai Duta Pasar Rakyat Kabupaten Bandung yang bertugas mempublikasikan, mempromosikan dan membina pasar rakyat di wilayah Kabupaten Bandung. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply