H. Novri Ompusunggu Bantu Perbaikan Rumah Warga Kurang Mampu di Simalungun

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Anggota Komisi III DPR-RI Dr.H.Novri Ompusunggu atau yang sering disebut Novri Aritonang membantu perbaikan rumah warga yang kurang mampu di Huta III, Nagori Baliju,Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Bantuan perbaikan rumah ini, karena rasa prihatin melihat warga yang tinggal dirumah tidak layak huni.

Lian Efendi (50), warga Huta III,  Nagori Baliju, Kecamatan TanahJawa, Simalungun menerima bantuan perbaikan rumah dari anggota komisi III DPR-RI Novri Ompusunggu melalui Rumah Aspirasi Sahabat Novri Aritonang.

” Alhamdulillah kami mendapat bantuan bedah rumah dari bapak novri dan bantuan ini memang sangat kami butuhkan, karena selama ini kami tinggal di gubuk yang kondisinya sudah rusak”sebut Lian saat pemasangan pondasi rumah. Pada selasa 17 Januari 2023.

Lian efendi merupakan salah satu warga di antara 100 warga di Huta III, Nagori Baliju yang tinggal di rumah tidak layak huni (RTLH). Rumah tepas yang ia tempati bersama keluarganya mengalami kerusakan dibeberapa bagian, terutama bagian samping, belakang, demikian pula atapnya banyak yang bocor.

Setelah mendapat bantuan dari Novri, sekarang rumah tersebut sudah dirubuhkan, dan proses pembangunan tengah dikerjakan, sejumlah bahan-bahan material juga sudah terlihat di lokasi.

Novri Ompusunggu menyampaikan, peduli dan memperhatikan warga kurang mampu merupakan tanggungjawab bersama. Bantuan perbaikan atau bedah rumah ini diberikan merupakan bagian dari pengabdian kepada masyarakat, upaya mengentaskan kemiskinan.

Lian efendi saat ditemui di lokasi rumahnya mengucapkan terimakasih kepada Novri Ompusunggu dan seluruh tim rumah aspirasi sahabat Novri Aritonang yang telah memberi bantuan rumah, dan semoga bantuan ini menjadi amal jariyah dan mewujudkan impian dan harapan masyarakat berpenghasilan rendah

Kepala desa (Pangulu) Nagori Baliju Ridwan Sinaga sangat mengapresiasi bantuan dari tim rumah aspirasi sahabat Novri Aritonang kepada warganya. (Toni).

Share.

About Author

Leave A Reply