Kabar Tak Sedap Tersiar Dari Kejari Kabupaten Tangerang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG – Tersiar kabar tak sedap dari kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Banten. Kabarnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih merasa kecewa, lantaran dirinya tidak dihargai oleh pejabat Kabupaten Tangerang.

Bermula dari setelah dua bulan Nova menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang, Nova mengumbar rasa kecewanya sehingga dia nyeletuk, mengapa tidak satu pun pejabat yang sowan atau datang menemui dirinya.

Pada pemberitaan sebelumnya disebutkan, bahwa dalam diri Nova Elida Saragih sepertinya melekat (dalam tanda kutip) gila dihormati atau gila dihargai, dan mungkin kesan gila hormat dan dihargai itu diduga gegara jabatannya sebagai Kajari Kabupaten Tangerang.

“Saya mendapat informasi, katanya Ibu Kajari (Nova Elida Saragih) merasa jengkel atau kecewa berat karena setelah menjabat selama dua bulan lamanya (duduk) sebagai Kajari, tidak satu pun pejabat Kabupaten Tangerang yang sowan atau setidaknya mendekat kepada Ibu,” kata seorang sumber yang tidak mau ditulis identitasnya, beberapa waktu lalu.

Pembangunan gedung baru dan rehab gedung Kejari Kab. Tangerang diduga bermasalah. (Dok. RadarOnline.id)

“Sehingga Ibu Kajari katanya, jadi menggerutu seolah-olah tidak dihargai oleh Pejabat Kabupaten Tangerang,” tambah sumber.

Beberapa hari kemudian, lanjutnya, kekecewaan Nova serasa terobati setelah ada seorang rekanan yang berkunjung ke kantor Kejari Kabupaten Tangerang. Diduga bahwa rekanan tersebut adalah merupakan utusan dari pejabat Dinas Kabupaten Tangerang.

Sekadar informasi, Nova Elida Saragih resmi menjabat sebagai Kajari Kabupaten Tangerang, setelah dia dilantik di kantor Kejaksaan Tinggi Banten pada Kamis (04/08/2021) lalu. Nova dilantik oleh mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Reda Manthovani.

Artinya jika ditarik benang merahnya, kabar tak sedap terkait dugaan keluhan Nova merasa tidak dihargai pejabat Kabupaten Tangerang itu, diperkirakan terucap dari mulut Nova, sekira bulan Juni 2021 lalu.

RadarOnline.id berkali-kali mencoba konfirmasi kepada Kajari Nova Elida Saragih melalui telepon WA, namun tidak pernah ada respon kendati saat dihubungi terbaca tulisan berdering.

Konfirmasi melalui chat WA juga tidak dijawab oleh Nova dan mungkin juga tidak dibacanya, sebab yang terlihat hanya tanda centang dua warna abu-abu. Ada pun konfirmasi melalui chat WA ini sudah terkirim sejak tanggal 21 Desember lalu.

Bisik-bisik dikalangan Wartawan dan praktisi LSM, Kajari Nova Elida Saragih dicitrakan sebagai orang yang alergi kepada Wartawan dan LSM lantaran terkesan menghindar setiap dikonfirmasi dengan selalu membuat alasan agar menghubungi Kasi Intel, Ate Quesyini Ilyas.

(PESTA TAMPUBOLON)

Share.

About Author

Leave A Reply