Bupati Bandung Tegaskan Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik Lebih Efektif

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Sistem pemerintahan berbasis elektronik atau e-governance dapat membantu meningkatkan efisiensi, transparansi dan akuntabilitas dalam proses pemerintahan.

Demikian di utarakan Bupati Bandung Dadang Supriatna disela Rakor yang berlangsung di Hotel Aston Bandung, Senin (26/12/2022).

Menurut Bupati Dadang, Implementasi sistem pemerintahan berbasis elektronik tidak hanya membantu masyarakat, tapi juga membantu pemerintah dalam mengelola sumber daya yang ada dengan lebih efektif.

Meskipun sistem pemerintahan berbasis elektronik masih terus dikembangkan, bupati meyakini implementasi sistem tersebut akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan pemerintah di masa yang akan datang.

“Saya berharap semua pihak dapat bekerja sama dalam mewujudkan sistem pemerintahan berbasis elektronik yang lebih baik di masa yang akan datang dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung,” pungkas Bupati seraya menginstruksikan semua perangkat daerah agar mengimplementasikan program tersebut. (Asp)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply