Kecamatan Palabuhanratu Sukabumi Gelar Pameran Produk Unggulan Desa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SUKABUMI – Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menggelar pameran produk unggulan desa dan kelurahan.

Stand pameran produk unggulan bertempat di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Selasa (30/8/2022).

Camat Palabuhanratu Ali Iskandar menjelaskan bahwa pameran ini merupakan bentuk rasa syukur atas hari jadi kab. Sukabumi ke 152.

” Pameran ini Merupakan bagian tak terpisahkan dari Sukabumi expo, bagaimana warga masyarakat di kecamatan Palabuhanratu di era relaxasi covid 19 turut serta untuk bersyukur atas Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 152,”

Kegiatan Pameran produk unggulan desa dan Kelurahan tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami diikuti oleh 9 desa dan 1 kelurahan.

” Alhamdulilah hari ini bapak bupati melihat apa yang dipamerkan produk-produk unggulan di masing-masing desa,” ujarnya.

Sementara Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami disela peresmian mengaku Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik sekaligus mendorong atas suksesnya penyelenggaraan pameran produk unggulan Ini.

“Saya nilai kegiatan seperti Ini telah membantu Program Pemerintah, termasuk dalam penyediaan Produk dengan harga yang relatif murah,” katanya.

Menurut Bupati,pameran Ini bukan hanya sekedar membantu memperkenalkan produk-produk hasil karya pelaku Usaha Mikro dan Kecil (PUMK) warga Kecamatan Palabuhanratu saja, namun juga untuk menumbuhkembangkan rasa cinta dan peduli terhadap produk terbaik dengan harga yang terjangkau.

” Dengan adanya Event Ini diyakini dapat menumbuhkan kembali Ekonomi Kreatif dan kearifan kokal di wilayah Kabupaten Sukabumi,” pungkas Bupati. (Ris)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply