RSU Pengayoman Juara 2 Lomba Poco-Poco HDKD Kumham RI Ke 77

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Meraih Juara 2 Lomba Senam Poco-Poco dalam Rangka Memperingati Hari Darma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham RI Ke-77, yang digelar di GOR Otista, Jakarta Timur, Kamis (28/7/2022).

Acara lomba Poco-Poco itu dibuka langsung Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun yang didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih, Kadiv Administrasi, Sorta Delima L. Tobing beserta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kakanwil menyampaikan harapannya terhadap turnamen ini agar dapat menciptakan generasi Pengayoman yang sportif dan energik. Selain itu diharapkan perlombaan ini dapat membina dan menggalang rasa persaudaraan, sportivitas, dan kesatuan para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Cabang olahraga ini menjadi Cabor dengan partisipasi terbanyak di wilayah DKI Jakarta,” ujar Ibnu Chuldun.

Kepala RSU Pengayoman dr. Ummu Salamah bersyukur timnya meraih juara 2. “Alhamdulillah, setelah melewati babak penyisihan 6 besar, RSU Pengayoman Cipinang berhasil meraih Juara 2,” ujarnya dengan bangga yang didampingi pejabat struktural RSU Pengayoman.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply