Koramil 08 Kronjo Kodim 0510/Trs Berhasil Berikan Vaksin Booster 58 Orang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Kodam Jaya – Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Trs berhasil memberikan vaksin booster 58 orang saat menggelar serbuan vaksin Booster di Makoramil 08/Kronjo, Kamis (21/07/2022).

Serbuan vaksin booster yang di suntikan kepada warga binaan vaksin jenis sinovac, kegiatan serbuan vaksin booster di pimpin oleh Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi booster bekerjasama dengan Petugas Nakes RSDM dengan target 100 orang.

“Kegiatan serbuan vaksin Booster yang dilakukan Koramil 08/Kronjo untuk melayani warga masyarakat yang belum melakukan kelengkapan vaksinasi, yaitu vaksin Booster, vaksinasi booster untuk meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” kata Danramil.

Untuk rangkaian penyuntikan vaksin booster di mulai dari registrasi calon, pemeriksaan kondisi tubuh, penyuntikan vaksin dan pengecekan setelah di suntik vaksin.

Sementara, warga Desa Kronjo mengucapkan terimakasih kepada Koramil 08/Kronjo yang telah memfasilitasi vaksinasi booster untuk warga.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply