Margocity Manjakan Member Margocitizen Nobar Film ‘Satria Dewa Gatotkaca’

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT –– Member setia Margocitizen menggelar Nonton Bareng (Nabar) Film ”Satria Dewa Gatot Kaca. Bahkan, Margocity juga mengajak sejumlah member Margocitizen, dan 20 undangan VIP serta awak media perwakilan dari PWI dan IJTI, Minggu (19/6/2022), di Margocity XX1, Depok, Jawa Barat.

” Benar, nonton bareng ini bagian dari strategy Margocity untuk memanjakan member Margocitizen yang sudah setia berbelanja di Margocity.

Melalui penawaran khusus di bulan Juni ini, member Margocitizen dengan
Berbelanja Rp. 250.000,- di Margocity, dapatkan tiket Nonton Bareng ‘Satria Dewa Gatotkaca’,” ujar Marcomm Margocity, Sinta Nawang Wulan.

Dia menyebutkan, bahwa sebagai gambaran, Film ini digarap oleh sutradara ternama Hanung Bramantyo, dimana Perfilman Indonesia kembali diramaikan film Superhero, kali ini Superhero ‘Gatotkaca’ dengan judul film ‘Satria Dewa Gatotkaca’.

“Artinya, Gatot Kaca tersebut merupakan salah satu tokoh wayang dan legenda yang sangat populer. Bahkan, Film ini juga di bintangi berbagai aktor dan aktris
muda berbakat seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper, Jerome Kurnia, Aghniny Haque, serta aktor laga Yayan Ruhian,” ucap Sinta.

Sinta juga mengingatkan, bahwa dari rangkaian kegiatan Nobar ini tetap mematuhi aturan protokol bagi para pengunjung, kami telah menyediakan Hand Sanitizer di seluruh area, petugas kami melakukan pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk Margocity, serta tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer) , untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Sebagai informasi, ikuti terus media sosial Margocity di Facebook (Margo City), Instagram (@margocity), dan Twitter (@margocity) untuk mendapatkan event, promo, dan informasi terbaru dari Margocity,” imbuhnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply