Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa Hadiri Konvensi Nasional III Pendeta Gereja Toraja

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR –Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Mayor Jenderal (Purn) TNI Yulius Selvanus Lumbaa menghadiri Konvensi Nasional  III Pendeta Gereja Toraja, Rabu, 18 Mei 2022.

Pertemuan pendeta lingkup Gereja Toraja ini digelar di Asrama Haji Sudiang, Makassar, dengan tema “Merawat Spritualitas, lapasitas, dan keteladansn Pendeta sebagai hamba-hamba Tuhan yang bertambah teguh dalam Iman dan pelayanan bagi semua”.

Selain ketua PMTI, hadir pula Walikota Makassar Danny Pomanto, Bupati Theofilus Allorerung, Wabup Zadrak Tombeg  dan AKBP (purn) Luthe Lantang.

Agendanya, Konvensi Nasional III Pendeta Gereja Toraja akan digelar selama tiga hari (18-20 Mei).

Diketahui Kurang lebih 1.000 orang pendeta dari 17 provinsi juga hadir pada acara Konvensi Nasional III Pendeta Gereja Toraja 2022. 

Ketua Umum Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja Pdt. Alfred YR Anggui, MTh mengatakan 60 peserta pandu juga akan mengawal dan mendampingi ribuan pendeta dari berbagai daerah di Indonesia yang akan menggelar konvensi selama tiga hari. 

“Para pandu ini merupakan anggota Persekutuan Pemuda Pereja Toraja (PPGT) dan juga dari Sekolah Tinggi Theologia Intim (STT) Intim,” ujarnya.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply