Camat Talegong Garut Di Ganti, Pisah Sambut Diwarnai Haru

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id,  GARUT – Pemerintah Kabupaten Garut Jawa Barat melakukan rotasi jabatan para Camat diantaranya Camat Talegong Frederico Fernandez digantikan posisinya oleh Muhammad Badar Hamid dari Karangpawitan.

Acara pisah sambut Camat berlangsung di Aula Kecamatan Talegong, Jumat (13/5/2020) diwarnai haru dan derai airmata.

Posisi Camat Frederico yang baru dialihkan di kecamatan Bayongbong. Sementara Camat Talegong yang baru Muhammad Badar, sebelumnya adalah Sekmat di Kecamatan Karangpawitan.

Dalam ucapan perpisahan, Camat Frederico Fernandez mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua stakeholder yang selama menjabat di Kecamatan Talegong selalu membantu, serta memberikan masukan yang fositif, sehingga sukses dalam membantu program program nya.

” Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantunya dalam setiap program kegiatan,” kata Frederico, sambil terbata bata.

Sedangkan Sekmat Talegong Wiati Kartini dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Camat baru Talegong Muhammad Badar dan mengucapkan selamat bertugas kepada Camat Frederico ditempat dan posisi menjadi Camat Bayongbong.

” Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, jabatan adalah amanah sudah takdirnya untuk alih posisi, semoga apa yang telah dilakukan oleh Pak Frederico di Kecamatan Talegong menjadi ladang amal dikemudian hari dan akan menjadi kenangan bagi semua warga Talegong,” ungkapnya.

Acara pisah sambut ditandai dengan penandatangan naskah Surat Keputusan serta di hadiri oleh semua unsur Forkopimcam, Tokoh masyarakat, para Kades,tokoh pemuda, LPM ,BPD dan para UPT serta undangan lainnya. (Na)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply