RSU Pengayoman Cipinang Adakan Kegiatan Apel Pagi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Rumah Sakit Umum (RSU) Pengayoman Cipinang Jakarta Timur serta para pegawai mengadakan kegiatan Apel pagi bersama Keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM dan Menteri Hukum dan HAM secara Hybird. Apel dan Halal Bihalal 1 Syawal 1443 tersebut di adakan Aula Lt.II RSU Pengayoman Cipinang dengan pakaian PDH II lengan panjang, Senin (9/5/2022).

“Kegiatan ini dilakukan setelah pelaksanaan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H kemudian dirangkai dengan Halal Bihalal 1 Syawal 1443 H dan seluruh Keluarga Besar Kementerian Hukium Dan Ham Dan dilanjutkan dengan sesi dialog silahturahmi bersama Bapak Menteri Hukum Dan HAM,” ujar kepala Rumah Sakit Umum Pengayoman dr. Ummu Salamah.

Menurut Kepala Rumah Sakit Umum Pengayoman Cipinang dr. Ummu Salamah bahwa Pejabat Struktural dan para pegawai ASN, CPNS maupun PPNPN mengikuti kegiatan Apel tersebut secara Virtual Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum Dan HAM, Yasona H Laoly bertindak sebagai pembina Apel pagi pegawai.

” Undangan/Peserta yang hadir saat mengikuti kegiatan Apel Menkumham, Wamenkumham, Pimti Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Pimti Pimti Pratama Unit Utama, Perwakilan ASN dan, CPNS Unit Utama hadir Secara Virtual Kepala Kantor Wilayah Beserta Jajarannya, Kepala UPT Beserta Jajarannya ASN Kemenkumham,” ucap dr. Ummu Salamah.

Kepala RSU menambahkan dalam sambutan Bapak Menteri mengucapkan Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa Kita dipertemukan kembali selama kurang lebih 10 hari kita melaksanakan libur cuti bersama atas nama Kementerian Hukum Dan Ham Bapak Menteri Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Kepada seluruh sajaran Kementerian Hukum Dan Ham Mohon Maaf Lahir Dan Bathin disampaikan Bapak Menteri bahwa Perayaan Idul Fitri merupakan ekspresi kebahagiaan ungkapan rasa Syukur dan keinginan untuk saling memaafkan serta tentunya instropeksi diri.

“Bapak Menteri berharap dapat menyucikan diri meneguhakan niat untuk mempererat silahturahim, memperkuat hubungan persaudaraan Kolegalisme di antara kita falam rangka Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila, ada beberapa catatan yang diberikan Oleh Bapak Menteri melalui “ Spirit Idul Fitri“ kali ini adalah yang : Cek Kembali Target – Target Kinerja yang telah ditetapkan semangat Bekerja dan semangat pengabdian untuk menjalankan tugas kita sebagai Abdi Negara harus kita Pertahankan, Pandemi Covid – 19 belum berakhir waspada dan tetap menjalankan Protokol kesehatan yang telah jaga Integritas dan ketaatan Peraturan Perundang- Undangan. Akhir kata Bapak Menteri Menyampaikan bahwa Momentum Idul Fitri harus kita maknai dengan tidak ada lagi kesalahan dan pelanggaran selamat bekerja, semoga Tuhan YME senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan untuk kita Semua,“MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”,” ucapnya.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply