Ketua DPC GERINDRA Bondowoso Ikut Berpartisipasi Pemberian Bantuan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Ketua DPC Gerindra Bondowoso Setiyo budi menghadiri undangan Jam’iyah sholawat Baiturrahmah di Desa Traktakan Kecamatan Wonosari. Undangan itu dalam rangka pemberian bantuan kepada anak yatim piatu menjelang Hari Raya Idul Fitri, Rabu (27/4/2022).

Setiyo Budi mengatakan, kehadirannya ke acara yang digelar oleh jam’iyah sholawat Baiturrahmah sebagai bentuk partisipasi. Selama ini, kata Setiyo, Partai Gerindra selalu hadir ketika diminta untuk ikut serta membantu masyarakat.

” Saya menghadiri undangan untuk berpartisipasi. Tentunya, itu sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Setiyo melalui sambungan telepon selulernya.

Selain kepada 30 anak yatim piatu, pemberian bantuan juga dilakukan kepada lansia dan fakir miskin. Acara itu, juga dihadiri oleh Bupati Bondowoso Salwa Arifin, perwakilan Polres Bondowoso, perwakilan Kodim 0822 Bondowoso dan beberapa undangan lainnya.

Setiyo menerangkan, kegiatan yang dilakukan oleh jam’iyah sholawat Baiturahmah bukan hanya disatu tempat saja. Mereka, sering berpidah tempat untuk menggelar Kegiatan serupa. (Shodiq)

Share.

About Author

Leave A Reply