Sekjen Kumham Sapa Pegawai RSU Pengayoman Yang Sedang Isolasi Mandiri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Keterangan gambar : Sekjen Kumham RI Sapa Pegawai RSU Pengayoman yang sedang isoman, Jum’at (18/3/2022).

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, dr. Ummu Salamah mengikuti kegiatan Telemedicine Kumham Menyapa “Kumham Sehat Kumham Produktif” secara virtual melalui Zoom dan live streaming Youtube, Jumat (18/4/2022).

Giat kali ini mengangkat tema “Gizi yang Tepat Untuk Speed Recovery pada Pasien Covid-19 dan Long Covid-19”. Kegiatan diisi dengan konsultasi kesehatan jarak jauh/telemedicine bagi ASN Kemenkumham yang terpapar virus COVID-19.

Adapun dokter spesialis Gizi Klinik dari RS Pondok Indah, dr. David Fadjar P, Sp.GK hadir sebagai narasumber dengan dimoderatori oleh dr. Yuli Rahmawati, Tim Nakes dari BPSDM.

Menurut Kepala RSU Pengayoman dr Ummu Salamah, dalam kesempatan itu, Sekjen Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto hadir secara virtual dan berbincang dengan pegawai RSU Pengayoman Cipinang.

“Bapak Sekjen menyapa Ibu Sofia Wahyutiningrum yang tengah menjalani isolasi mandiri. Ini dilakukan guna meningkatkan semangat para pegawai yang saat ini terpapar virus COVID-19,” ucar dr. Ummu Salamah.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply