Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Gelar Razia Rutin 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Demi menekan adanya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam lapas dan sebagai deteksi dini dari pencegahan terjadinya pelarian maupun kerusuhan, lembaga permasyarakatan kelas IIA Pematang Siantar, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun Jumat (06/08/2021) pukul 20.00 WIB menggelar rajia rutin.

Rajia yang berfokus pada blok hunian cengkeh yang dimulai dari kamar 1 sampai kamar berikutnya yang langsung dipimpin kepala kesatuan pengamanan lapas (ka KPLP) Sahat Bangun AMd IP SH beserta kamtib 1.

Adapun hasil razia yang di dapat berupa 3 unit handphone beberapa sendok yang utuh dan yang sudah di asah tajam, gunting beberapa charger dan juga balok kayu namun tidak ditemukan Narkoba.

Sahat Bangun selaku kepala kesatuan pengamanan lapas (ka KPLP) mengatakan bahwa kegiatan razia seperti ini akan terus kita laksanakan baik setelah menerima laporan adanya kejadian yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban maupun secara rutin. “Ini demi menekan adanya gangguan kamtib dan pelarian,” ujar Sahat Bangun.

“Dan untuk barang bukti tersebut segera di data dan langsung di musnahkan dengan cara di bakar,” pungkasnya. (Toni Tambunan)

Share.

About Author

Leave A Reply