Begini Kondisi Tegel Bapenda Kota Makassar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR  – Seorang warga di kota Makassar mengeluh lantaran kondisi Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, tampak memprihatinkan.

Hal itu terungkap ketika warga tersebut ingin membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dikantor yang di nakhodai Irwan Adnan.

Dalam foto-foto yang diterima RadarOnline.id, kantor yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No.8, Maccini, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan tampak memprihatinkan.

Lantai ruang dasar kantor yang tengah melakukan Relaksasi Pajak di Tengah Pandemi ini tampak berlubang karena tegel pecah. Sejumlah sisi-sisinya bahkan ada yang tajam.

Lubang tegel itu terdapat tepat di depan ketika ingin memasuki loket pembayaran pajak.

Selaku warga taat pajak ia mengungkapkan, rasa prihatinnya melihat kondisi tegel tersebut.

“Kenapa kantor pelayanan kondisi tegelnya seakan dibiarkan rusak padahal untuk perbaikannya tidak begitu banyak memakan biaya, kan kantor ini peraih PAD terbanyak di kota Makassar, “ujar Warga yang enggan disebutkan namanya, Selasa (22/12).

Terpisah Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Irwan Adnan saat RadarOnline berusaha mengkonfirmasi enggan berkomentar bahkan tidak merespon pesan singkat dan via telepon.

TIM

Share.

About Author

Leave A Reply