Berikan Bantuan Hukum Gratis, MANGINDARA LAW FIRM Hadir di Kabupaten Sinjai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR  – Mantan Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sulawesi Justice kini telah membuka Firma Hukum untuk tetap eksis dalam Membantu Masyarakat mendapatkan akses keadilan hukum.

Setelah merasa cukup berhasil di kota Makassar, Andi Tanwir Mappanyukki membuka Firma Hukumnya di Jalan Wolter Monginsidi, No. 40 Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (16/11).

Mantan Ketua LBH Sulawesi Justice Makassar sekaligus Direktur MANGINDARA LAW FIRM, Andi Tanwir Mappanyukki, mengatakan dengan berdirinya Law Firm ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat di Kabupaten Sinjai.

“Saya berharap dengan adanya MANGINDARA Law Firm ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang kesulitan dalam hal ekonomi, khususnya dalam mencari perlindungan hukum dan keadilan bagi masyarakat Sinjai,” ujar Andi Jun, sapaan akrab Andi Tanwir Mappanyukki.

MANGINDARA Law Firm akan terus bergerak agar bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dalam bidang hukum.

“Kami akan terus mensosialisasikan hal-hal yang berkaitan dengan hukum kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Tabirul Haq

Share.

About Author

Leave A Reply