PN Jakut Lakukan Meeting Audit Internal Dalam Rangka Akreditasi Penjaminan Mutu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara (Jakut) mengadakan Opening Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu yang dibuka oleh Ketua PN Jakarta Utara Puji Harian,SH. MHum didampingi Wakil Ketua PN Jakarta Utara Sohe, SH.MH, Senin (27/7/2020).

Opening Meeting Audit itu dilakukan dalam rangka pembangunan Zona Integritas PN Jakarta Utara, yang merupakan salah satu langkah yang harus dilewati dan dilaksanakan oleh seluruh stake holder PN Jakarta Utara agar dapat mewujudkan program Akreditasi Penjaminan Mutu dengan predikat A Excelence.

“Sampai sekarang PN Jakarta Utara masih di tingkat predikat B, maka untuk memenuhi syarat predikat A Excelence tersebut semua area penjaminan mutu harus dilakukan Audit Internal, di mana hasil atau skor dari pelaksanaan Audit tersebut tidak boleh kurang dari 750,” ujar Humas PN Jakut Djuyamto, SH dalam Persrelisnya, Senin (27/7).

Ketua PN Jakarta Utara dalam arahannya berharap agar Audit Internal yang dilakukan itu dengan sungguh-sungguh dan jujur, agar hasil yang diperoleh adalah fakta apa adanya.

Usai pengarahan itu, acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU tentang pelaksaaan audit internal oleh Ketua PN Jakarta Utara selaku Top Manager, lalu Wakil Ketua PN Jakarta Utara selaku MR ( Manajer Representative ) dan Tumpaunali Marbun,SH.MH selaku Lead Auditor Internal.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply