Jelang TMMD 108, Dandim Jeneponto Cek Kesiapan Satgas

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JENEPONTO – Komandan Kodim (Dandim) 1425/Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, SE melakukan pengecekan kesiapan personil jelang pelaksanaan TMMD ke-108 bertempat Di aula Kodim 1425/ Jeneponto Jl. Abdul Jali Sikki Kel. Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Senin (29/6).

Selaku Dansatgas, Letkol Inf Irfan Amir, menyampaikan kepada personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 bahwa untuk mensukseskan program TMMD diperlukan dukungan semua pihak yang terkait, termasuk personel Satgas TMMD.

“Saya mengucapkan selamat datang di Kodim 1425/jeneponto  dimana kegiatan TMMD ini bertemakan pengabdian  untuk negeri, artinya kita semua dipanggil untuk bergabung dengan satuan tugas TMMD 108 ini untuk kembali mengabdikan diri kita kepada negeri tercinta, ” ujarnya.

Disampaikan juga olehnya, kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat yang berada di sana karena sejak dulu sampai sekarang baru saat ini terwujud, serta tidak ada dari kalian yang berusaha untuk melanggar etika sebagai seorang prajurit. Karena kita semua memiliki jati diri yang sama dengan mereka kita dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat ini yang harus kalian pedomani.

“Kegiatan ini bersifat membantu pemerintah daerah untuk mempercepat laju pembangunan di daerah khususnya di Wilayah Kodim 1425/Jeneponto sehingga nanti program kegiatan ini akan dilaksanakan kurang lebih satu bulan,” tambah mantan Paspamres ini.

Letkol Inf Irfan Amir dalam apel berpesan agar masing-masing personel satgas senantiasa menjaga kesehatan dan memperhatikan faktor keamanan, selama, dan sesudah pelaksanaan TMMD.

Selesai pengecekan dilanjutkan pembagian masker dan Rapid tes dari Tim TGC dinas kesehatan Kabupaten Jeneponto. Kegiatan ini juga sebagai langkah antisipasi untuk menekan penyebaran Covid-19 diwilayah kodim 1425/ Jeneponto.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf tawi

Share.

About Author

Leave A Reply