Kapenrem 081/DSJ : Kita Siapkan 1000 Paket Sembako Gelombang 2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA MADIUN – Berbagai upaya terus dilakukan Korem 081/DSJ dalam melawan COVID-19, mulai dari upaya pencegahan hingga berbagai upaya lainnya guna mempercepat penanganannya.

Tak ketinggalan, banyaknya masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi covid 19, juga mendapat perhatian khusus untuk diberikan bantuan.

Setelah beberapa waktu lalu mendistribusikan 3000 paket sembako kepada masyarakat terdampak dan kurang mampu, dalam waktu dekat Korem 081/DSJ juga siap menyalurkan kembali 1000 paket sembako.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo S.Pd. menjelaskan rencana terkait pemberian paket sembako gelombang 2 tersebut.

“Pada gelombang 2 ini, kita siap salurkan sebanyak 1000 paket sembako untuk masyarakat terdampak dan kurang mampu di Kota Madiun dan sekitarnya,” kata Kapenrem, Rabu (03/06).

“Untuk pendistribusiannya nanti lewat para anggota kami, yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya yang tinggal di sekitar lingkungan mereka,” terangnya.

Ditanya terkait isi dari paket sembako yang siap dibagikan itu, Kapenrem mengungkapkan jika isinya berupa beras, sarden dan mie instan.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply