Personel Koramil dan Polsek Samigaluh Amankan Penyaluran Bantuan Tunai

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Pemantauan dan pengamanan pendistribusian bantuan tunai dari APBD DIY dilakukan oleh personel Koramil dan Polsek Samigaluh bertempat di 7 (tujuh) Kalurahan Kapanewon Samigaluh, Jum’at (22/05).
.
Diinformasikan Kapten Inf Supardi selaku Danramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo bahwa bantuan tunai dari APBD DIY di Kapanewon Samigaluh diperuntukkan bagi 1.515 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) terdiri dari Kelurahan Banjarsari 190 KPM, Kebonharjo 120 KPM, Pagerharjo 281 KPM, Ngargosari 200 KPM, Gerbosari 217 KPM, Purwoharjo 248. KPM dan Sidoharjo 259 KPM.

“Jumlah tersebut merupakan data tercatat dan dalam pelaksanaannya ternyata ditemukan adanya data ganda, meski demikian tidak menimbulkan permasalahan,” jelasnya.

Pelaksanaan penyaluran bantuan tunai ditinjau langsung oleh Bupati Kulon Progo beserta pejabat lainnya dan Muspika Kapanewon Samigaluh. Untuk pemantauan dan pengamanan, personel Koramil dan Polsek disebar dan ditempatkan di tujuh Kalurahan, untuk memastikan prosesi penyaluran dana tunai tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan sesuai sasaran.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply