Kodim 1408/BS Terus Bantu Warga yang Kurang Mampu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Di tengah merebaknya pandemi wabah Virus Corona atau Covid-19, Komando Distrik Militer 1408/BS terus membantu warga yang kurang mampu dengan membagikan kebutuhan hidup sehari hari.

Penyerahan bantuan sosial yang menyasar warga kurang mampu ini telah didata Kodim sebelumnya.

Masyarakat yang jadi sasaran penerima bantuan sembako untuk kali ini adalah pemulung sampah dan pengemudi becak motor (BENTOR).

“Pembagian sembako sebanyak 20 kantong beras isi 5 Kg, ini sebagai bentuk empati kepada masyarakat di kota Makassar dalam situasi melawan Pandemi Covid-19, “ujar Bati Log Kodim Makassar Pelda Muhdar atas nama Komandan kodim 1408/BS saat menyerahkan sembako di kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate, Jumat (22/05).

Bati Log menambahkan, bantuan kemanusiaan yang diberikan Kodim Makassar, ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kegiatan ini bagian dari komunikasi sosial dan merupakan wujud kerja nyata TNI dalam hal ini Kodim 1408/BS terhadap rakyat guna membantu meringankan beban kehidupan yang dipikulnya,” tutup Pelda Muhdar.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Pasi intel Kodim Makassar, Mayor Inf Yusuf Sikki

Share.

About Author

Leave A Reply