Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Korem 081/DSJ Gelar Olahraga Bersama

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA MADIUN – Korem 081/DSJ Bersama Polres Madiun Kota dan Polres Madiun menggelar kegiatan olahraga bersama, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (21/4).

Kegiatan olahraga bersama itu tampak dihadiri oleh para unsur pimpinan di masing-masing satuan, seperti Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, Kapolres Madiun Kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa dan Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto.

Dikonfirmasi kepada Danrem, ia mengungkapkan tujuan dari dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut.

“Dengan kegiatan semacam ini, tentu kami berharap, agar sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” kata Danrem selepas bermain tenis lapangan.

Karena menurutnya, ke depan tantangan tugas yang dihadapi akan semakin berat dan sangat diperlukan sinergitas semacam itu untuk menjawab berbagai tantangan tersebut.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan manfaat lain dari sinergitas TNI-Polri yang telah dibangun. “Terlebih di tengah pandemi covid 19 saat ini, tentu sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan guna mempercepat penanganannya,” terangnya.

Selain itu ia menilai, jika sinergitas TNI-Polri merupakan harga mati untuk membantu pelaksanakan pembangunan secara berkesinambungan.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply