Sterilisasi Wilayah Upaya Cegah COVID-19 oleh Koramil 01/Tenggarong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TENGGARONG – Upaya sterilisasi wilayah untuk mencegah berkembangnya Covid 19 diwilayah Koramil 01/Tenggarong Kodim 0906/Tgr, Danramil bersama Babinsa serta tiga pilar pasar Gerbang Raja Kel. Mangkurawang berjibaku bekerja keras untuk memberikan himbauan serta kegiatan Penyemprotan disegala Obyek Vital, rumah sekolah serta lingkungan tempat tinggal Masyarakat yang menjadi sasaran penyemprotan diwilayah Koramil 01/Tenggarong, Selasa (31/3).

Danramil 01/Tenggarong Priyanto bersama Babinsa serta pasar Gerbang Raja Kel. Mangkurawang laksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan diwilayah Jln usaha Tani RT 8 Kel. Mangkurawang.

Di lain tempat yang masih wilayah teritorial Koramil Tenggarong, Serma Eko Tarmono, Sertu Binjarsyah melaksanakan penyemprotan di pasar Gerbang Raja, Jln usaha Tani RT 8 Kel. Mangkurawang Kecamatan Tenggarong

Dilanjut dengan penyemprotan pusat belanja warga seperti pasar Gerbang Raja Kel. Mangkurawang serta lingkungan warga masyarakat oleh Babinsa Kelurahan Mangkurawang.

Kapten Inf Priyanto menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat yang tergabung dalam tiga pilar Koramil 01/ Tenggarong agar tetap sinergi dan semangat dalam berjuang melawan Covid 19. “Dan tidak bosan-bosannya memberikan Himbauan agar wilayah lingkungan pasar Gerbang Raja Kel. Mangkurawang aman dan nyaman dari wabah Covid 19,” ujar Danramil. Kecamatan Tenggarong.

Dilanjut dengan penyemprotan pasar Gerbang Raja, Jln usaha Tani RT 8 Kel. Mangkurawang serta lingkungan warga masyarakat oleh Babinsa Kelurahan Mangkurawang.

Kapten Inf Priyanto menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat yang tergabung dalam tiga pilar Koramil 01/ Tenggarong agar tetap sinergi dan semangat dalam berjuang melawan Covid 19 dan tidak bosan-bosannya memberikan Himbauan agar wilayah lingkungan Pasar Mangkurawang, aman dan nyaman dari wabah Covid 19,” ucap Danramil.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply