Keakraban Dalam Suasana TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0731/Kulon Progo

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban terlihat antara Personel Satgas TMMD Reguler dengan warga, saat mereka istirahat sesaat setelah bergotong royong mengerjakan corblok jalan dalam Program TMMD Reguler ke-107 Kodim 0731/Kulon Progo tahun 2020 di Purwosari, Girimulyo.

Sambil menikmati makanan dan minuman, mereka bersendagurau, bercanda dan tertawa bersama. Setengah bulan mempertemukan mereka sudah mampu menumbuhkan keakraban dan kebersamaan. Suka duka dalam bekerja telah menjadikan mereka manunggal. Kemanunggalan TNI-Rakyat tersebut membuat pekerjaan yang berat terasa ringan dan menjadikan mereka seperti keluarga.

Kami sangat senang dengan kedatangan TNI untuk bersama warga Purwosari membangun daerah kami. Para prajurit bersikap sopan, santun, ramah, beretika, pekerja keras dan penuh semangat dalam membantu warga Purwosari melaksanakan pembangunan, tutur salah satu warga saat berbincang dengan Pelda Edy Santosa anggota Satgas TMMD.

Larangan untuk berkumpul-kumpul sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona disikapi dengan bijak oleh Satgas TMMD. Penyemprotan disinfektan dilakukan kepada warga dan prajurit sebelum dan sesudah bekerja oleh petugas kesehatan serta cuci tangan dengan sabun senantiasa dilakukan sebelum makan dan minum.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply